Kunjungan Pengawas Madrasah ke MTs N 2 Benteng

Kunjungan Pengawas Madrasah ke MTs N 2 Benteng

Bengkulu Tengah (Humas) --- MTs N 2 Bengkulu Tengah kedatangan pengawas Madrasah yaitu ibu Roslaini,M.Pd untuk melihat keadaan madrasah dalam persiapan belajar tatap muka. Senin, (22/02)

Dalam kunjungannya, Roslaini, M.Pd memberikan kesempatan bagi guru-guru yang ingin berkonsultasi langsung dengannya. Kesempatan ini digunakan guru-guru untuk saling bertukar fikiran untuk membahas kendala-kendala mengajar yang mereka hadapi dimasa pandemi ini.

Kunjungan ibu pengawas juga ingin melihat kesiapan madrasah jika nanti sudah diadakan Belajar tatap muka, maka pihak madrasah harus tetap menyiapkan prokes covid-19. Mulai dari tempat mencuci tangan, masker, tempat duduk yang berjarak dan membatasi terjadinya kerumunun.

Kepala Madrasah Ningsih Fahruddin, M. Pd menyampaiakan ucapan terima kasih atas kunjungan pengawas di MTs.N 2 Bengkulu Tengah, tentu ini yang kami harapkan adanya perhatian-perhatian khusus yang nantinya akan memberikan arahan dalam kesiapan tatap muka.

Kami sudah menyiapkan dari jauh-jauh hari untuk pelaksanaan tatap muka nanti, terutama, tempat cuci tangan, pengukur suhu, masker dan tentunya akan sesuai dengan 5M yang di sampaikan oleh Kementerian Agama RI. (winda)

Bagikan :