IAIN Bengkulu Tarik Mahasiswa Magang di MTsN 1

IAIN Bengkulu Tarik Mahasiswa Magang di MTsN 1

Kota Bengkulu (Humas)-Mulai Senin 25 Januari 2021 telah dilaksanaka  Program Magang Angkatan ke-II mahasiswa dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu ke Madrasah Tsnawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu.

Sesuai jadwal, pada Kamis 25 Februari 2021 merupakan masa berakhirnya mahasiswa magang angkatan-II di MTsN 1 Kota Bengkulu ini. Dengan berakhirnya masa magang angkatan-II tersebut maka dari pihak IAIN menarik kembali secara resmi 14 orang mahasiswa yang melaksanakan magang.

Pada acara penarikan mahasiswa magang ini, perwakilan  Dosen Pembimbing, Dr. Mus Mulyadi,M,Ag., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak madrasah yang telah menerima dan membimbing mahasiswa selama melaksanakan magang.

Terpisah Kepala MTsN  1 Kota Bengkulu, Eza Avlenda S.Pd.M.Pd. berpesan bahwa keluarga besar MTsN 1 Kota Bengkulu juga mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa magang angkatan ke-II dari IAIN yang telah belajar di MTsN 1. Semoga Ilmu yang mahasiswa dapat di MTsN1 Kota Bengkulu  dapat bermanfaat dan berguna nantinya.

Pada akhir acara penarikan, dilaksanakan penyerahan cindera mata dari Dosen Pembimbing Magang angkatan ke-II kepada Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu. (Jefry/Popi)

Bagikan :