Kemenag Bengkulu Selatan Sabet Peringkat 1 Hampir Di Semua Nominasi Satker Award KPPN 2020

Kemenag Bengkulu Selatan Sabet Peringkat 1 Hampir Di Semua Nominasi Satker Award KPPN 2020

Bengkulu Selatan (Humas) – Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Selatan ikut berpartisipasi dalam acara Satker Award 2020 Kamis (25/2). Acara yang diadakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharan Negara (KPPN) Manna secara virtual diikuti oleh seluruh satker di bawah naungan KPPN Manna yang berada di kabupaten Seluma, Bengkulu Selatan, dan Kaur. Ada 8 nominasi pada Satker Award 2020 ini yaitu IKPA pagu DIPA besar, IKPA pagu DIPA sedang, IKPA pagu DIPA kecil, penyampaian gaji Induk, penyampaian LPJ, penyampaian laporan keuangan, penyampaian rekening koran bendahara, dan realisasi UP kartu kredit pemerintah.

Pada kesemapatan ini Kemenag Bengkulu Selatan mendapat 8 awards  dari 8 kategory penilaian. Menyabet 5 awards Peringkat 1 yaitu Peringkat 1 pada nilai IKPA teringgi pagu DIPA kecil, Peringkat 1 penyampaian LPJ tercepat, Peringkat 1 realisasi UP kartu kredit pemerintah terbesar, Peringkat 1  penyampaian laporan keuangan tercepat, dan Peringkat 1 penyampaian gaji induk tercepat. Sedangkan 3 awards lainnya yaitu peringkat 2 dan 3 nilai IKPA tertinggi pagu DIPA sedang  dan peringkat 3 penyampaian rekening koran bendaraha tercepat.

Perwakilan KPPN Manna secara langsung datang ke Kantor Kemenag Bengkulu Selatan untuk menyerahkan plangkat penghargaan. Bertepatan dengan apel pagi di kantor Kemenag BS pada Jumat (26/2) seluruh piagam penghargaan diserahkan kepada Ka. Kan Kemenag BS dan di saksikan oleh seluruh pegawai.

 “Dengan adanya award ini, diharapkan mampu memotivasi satker lain untuk saling berlomba mendapatkan penghargaan di tahun berikutnya.  Saya juga berharap kepada satker yang telah mendapatkan award agar dapat menjaga eksitensinya”Ujar Lia Amalia selaku Kepala KPPN Manna.

Dr. H. Junni Muslimin MA, Sebagai Ka.Kan Kemenag sangat bersyukur terhadap pencapaian ini. Masuk di semua jajaran nominasi dan hampir menyabet peringkat 1 di semua kategori merupakan suatu yang sangat membanggakan. Harapan kedepan agar Kemenag Bengkulu Selatan mampu mempertahankan eksistensinya dan meningkatkan lagi setiap pencapaian. (Eka)

Bagikan :