Anggota Polsek Sambangi KUA Ratu Samban

Anggota Polsek Sambangi KUA Ratu Samban

Kota Bengkulu (Humas)- Anggota Polisi Sektor (Polsek) menyambangi Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ratu Samban, Kamis (25/2). Kedatangan 2 orang aparat kemanan tersebut yaitu anggota intelijen keamanan (intelkam), Iptu Hendra dan anggota Bina Masyarakat (Binmas) Ipda Agus langsung disambut oleh kepala KUA Ratu Samban, H. Bunyani, S.Ag.

Tujuan kedatangan 2 orang dari Polsek Ratu Samban tersebut adalah silaturahmi serta berkoordinasi masalah jadwal acara pesta pernikahan yang akan diadakan dalam beberapa hari ke depan. "Kami ingin mengkonfirmasi dan menjalin sinergitas bersama KUA terutama masalah penyelenggaraan acara pesta pernikahan yang akan diadakan dalam waktu dekat ini" ungkap Iptu Hendra.

Iptu Hendra juga menambahkan walaupun sudah diizinkan untuk mengadakan pesta pernikahan, Hendra berharap KUA juga trus mengingatkan kepada penyelenggara acara pesta pernikahan agar tetap mematuhi prokes sehingga tidak memunculkan kluster baru yang positif covid-19.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala KUA Ratu Samban, H. Bunyani, S.Ag menyatakan akan siap membantu aparat keamaan dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terutama yang akan menyelenggarakan pesta pernikahan agar tetap menjalankan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. (Rozi)

Bagikan :