Penarikan Mahasiswa Magang II di MTsN 2 Kota Bengkulu

Penarikan Mahasiswa Magang II di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas)-Terkait dengan adanya Program Magang Angkatan ke-II mahasiswa dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu ke Madrasah Tsnawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu yang mulai dilaksanakan pada hari Senin 25 Januari 2021. Maka, pada Kamis (25/2) merupakan masa berakhirnya mahasiswa magang angkatan-II di MTsN 2 Kota Bengkulu. Dengan berakhirnya masa magang angkatan-II tersebut maka dari pihak IAIN menarik kembali secara resmi 6 orang mahasiswa yang melaksanakan magang di MTSn 2 Kota Bengkulu.

Sebagai perwakilan  Dosen Pembimbing, M. Hidayatullah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak madrasah yang telah menerima dan membimbing mahasiswa selama melaksanakan magang.

“Semoga ilmu yang bapak/ibu berikan kepada mahasiswa kami dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala bagi bapak/ibu semuanya, dan mohon maaf jika selama mahasiswa kami magang mereka melakukan kesalahan dan kekhilafan”. Ujar Hidayatullah

Terpisah, Waka Humas, Merizan mewakili Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu menyampaikan permohonan maaf karena Kepala MTsN 2 tidak dapat hadir karena ada kegiatan. “Kami juga mewakili keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa magang angkatan ke-II dari IAIN yang mau belajar di madrasah kami, semoga Ilmu yang mahasiswa dapat di MTsN 2 Kota Bengkulu  dapat bermanfaat dan berguna nantinya”. tutup Merizan.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan cindera mata dari Dosen Magang angkatan ke-II kepada Waka Humas MTsN 2.

Adapun mahasiswa dalam program magang ini yaitu:

  1. Syahril Musa dan Resy Marlia Sari (Prodi MTK) dengan Pamong Nina Haryani
  2. Yesy Afriansari dan Risca Agustina (Prodi IPA) dengan Pamong Faridah
  3. Ando Hendri, Yesi Seftika dan Riri Agustin (Prodi IPS) dengan Pamong Hasanatang
  4. Henni Anisa, Risna Arista, Arpan Susanto dan Bahrum Setiawan (Prodi Bahasa Indonesia) dengan Pamong Yeni Aprianita dan Fitri Suryani
  5. Apdila (Prodi PBA) dengan Pamong Maini Setiawati
  6. Vonica Yolanda dan Adi Saputra (Prodi PAI) dengan Pamong Eli Hastuti

(Weliya/Popi)

Bagikan :