Kepala MAN 1 Mukomuko Ikuti Upacara HUT Ke-18 Kab. Mukomuko

Kepala MAN 1 Mukomuko Ikuti Upacara HUT Ke-18 Kab. Mukomuko

Mukomuko (Humas) - Peringati Hari Ulang Tahun ke-18 Kabupaten Mukomuko, Kepala MAN 1 Mukomuko, Nursyamsiah, M.Pd., ikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Kantor Camat Ipuh, pada Kamis, 25 Februari 2021.

Selain Nursyamsiah, beberapa perwakilan dari siswa MAN 1 Mukomuko turut hadir mengikuti upacara tersebut. Kehadiran siswa MAN 1 Mukomuko dalam upacara tersebut merupakan undangan dari Kantor Camat Ipuh untuk mengutus beberapa siswa untuk mengikuti upacara. Beberapa diantaranya dipercaya sebagai petugas upacara.

"Selamat Ulang Tahun ke-18 Kabupaten Mukomuko, semoga Kab. Mukomuko kedepannya membawa perubahan bersama wujudkan kerja nyata," tutur Nursyamsiah.

Di usia 18 tahun Kab. Mukomuko, Keluarga Besar MAN 1 Mukomuko berdo'a semoga Kab. Mukomuko semakin maju, sejahtera rakyatnya, aman dari segala bencana, serta rukun dan damai masyarakatnya. Usia daerah Kab. Mukomuko tergolong masih baru, meskipun begitu masyarakat khususnya keluarga besar MAN 1 Mukomuko menilai Kab. Mukomuko tidak kalah maju dan modern dari Kabupaten lain yang usianya jauh lebih tua.

Meskipun demikian, banyak hal yang masih perlu dibenahi, dan menjadi harapan seluruh rakyat di Kabupaten Mukomuko, diantaranya yaitu masalah listrik. Listrik masih menjadi masalah yang perlu mendapat perhatian dari Pemerintah. Semoga di usia yang ke-18 Kab. Mukomuko lebih baik lagi, baik dari segi infrastruktur, maupun dari segi birokrasi. *(J88)

Bagikan :