Kunjungan Kelas Sebagai Upaya Meningkatkan Motivasi

Kunjungan Kelas Sebagai Upaya Meningkatkan Motivasi

Mukomuko (Humas) - Tahun Pelajaran 2020/2021 semester genap telah berjalan hampir 2 bulan, kegiatan tatap muka pada MIN 7 Mukomuko baru berjalan akhir Januari 2021, tepatnya mulai tanggal 25 Januari 2021 secara bergantian (shift) dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Siswa kelas I (satu) MIN 7 Mukomuko, baru berinteraksi secara tatap muka dengan teman, guru pada semester genap ini, tentunya menjadi perhatian khusus bagi Kepala Madrasah untuk memberikan semangat dan motivasi untuk tetap rajin belajar, tatkala ada jadwal masuk Madrasah, atau tugas belajar di rumah Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dari guru.

Selasa 23/2/2021 Yuli, S.Pd.I., selaku Kepala Madrasah masuk kelas (Kunjungan Kelas) ke Kelas I untuk memberikan semangat dan motivasi kepada peserta didiknya, sekaligus mengenal lebih akrab anak-anak. Karena sejak diterima sebagai siswa baru pada MIN 7 Mukomuko baru semester ini bisa tatap muka secara langsung dengan anak-anak, terang Yuli.

Kepada guru yang menjadi guru kelas I, Yuli sangat berharap untuk memberikan layanan pendidikan yang menyenangkan, gembira ria di sela-sela memberikan pelajaran. Sehingga anak-anak merasa senang dan nyaman mengikuti pendidikan pada MIN 7 Mukomuko ini, terlebih masih dalam situasi pandemi virus Covid-19, pungkasnya. (TS)

Bagikan :