Susun Rencana Kerja, Kemenag Lebong Gelar Rapat Usulan Anggaran TA 2022

Susun Rencana Kerja, Kemenag Lebong Gelar Rapat Usulan Anggaran TA 2022

Lebong  (Humas) --- Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Heriansayah S. Ag MH menggelar rapat usulan anggaran Tahun Anggaran 2022. Selasa, (23/02).

Rapat di hadiri oleh PPK Kantor Kemenag Lebong Ag. Agus Budi Santoso Kasuabag TU H. Darul Maukuf Bendahara pengeluaran dan para Kasi Kemenag Lebong membahas terkait rencana kerja pada setiap satker.

“Barang milik negara merupakan tanggung jawab kita bersama dalam penggunaan dan perawatanya, jika barang itu rusak berat maka harus di lakukan penghapusan BMN yang di catat sebagai aset pada setiap satker Kantor Kemenag Lebong,” Ujar H. Heriansyah

“Untuk prioritas utama penghapusan ditujukan kepada BMN jenis alat angkutan seperti motor dan mobil yang kondisinya sudah tidak baik lagi atau rusak,” tambah  H. Heriansyah

Ia juga menghimbau kepada setiap unit kerja untuk supaya menela’ah POK untuk pengusulan revisi dan mengajukan usulan rencan anggaran dan kegiatan tahun 2022 dengan berpedoman pada anggaran rumah tangga kantor Kemenag Lebong.

Penulis Bibin

 

 

 

 

Bagikan :