3 Peserta MTQ Korpri Virtual Tingkat Nasional Asal Provinsi Bengkulu Terima Sertifikat Penghargaan

3 Peserta MTQ Korpri Virtual Tingkat Nasional Asal Provinsi Bengkulu Terima Sertifikat Penghargaan

Bengkulu (Humas)- Tiga orang peserta Musabqah Tilawatil Quran (MTQ) Virtual Korpri Tingkat Nasional asal Provinsi Bengkulu Kamis (25/2) menerima sertifikat dan uang pembinaan atas keberhasilan meraih gelar juara. Ke-3 peserta asal Provinsi Bengkulu ini yaitu , Dodi Irawan,S.Pd,M.H juara 3 pada cabang Tartil Quraan (ASN pada Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu), Eva Setia,S.Pd.I (ASN pada MTS Muhamadiah) Juara Harapan 1 untuk cabang tilawah dewasa, dan Fery Irawan,S.HI (Kasi Bimas Islam Kabupaten Mukomuko) juara 3 untuk cabang Da'i. Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Zahdi Taher,M.HI penyerahan sertifikat ini langsung diserahkan oleh Ka.Bid Zakat Wakaf H.Muhamad Soleh,M.PD.

Dijelaskan oleh H.Soleh bahwa pelaksanaan MTQ Korpri Virtual ini telah dilaksanakan pada November 2020 lalu, dan karena beberapa proses Sertifikat baru dapat diterima saat ini. "Sertifikat ini bukti atas prestasi yang telah diraih, dan perlu diketahui bahwa ke-3 peserta yang meraih gelar juara ini merupakan keluarga besar Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu" terang H.Soleh.

Dilanjutkan H.Soleh bahwa sebagai bagian dari Kementerian Agama tentu ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan, dan berharap kedepan prestasi ini dapat ditingkatkan tentunya dengan memunculkan bibit-bibit Qori dan Qoriah serta Da'i yang baru. " harapan kami prestasi ini dapat terus dipertahankan bahkan jika memungkinkan dapat ditingkatkan dengan diikuti oleh munculnya bibit baru yang lebih fresh" harap H.Soleh mewakili Ka.Kanwil Drs.H.Zahdi Taher,M.HI. (Dina)

Bagikan :