Kemenag Kepahiang Tingkatkan Silahturahmi dengan Dewan Guru dan Staf MTsN 01 Kepahiang

Kemenag Kepahiang Tingkatkan Silahturahmi dengan Dewan Guru dan Staf MTsN 01 Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- MTsN 01 Kepahiang mendapatkan kunjungan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang H.Arsan S Ibrahim,S.Ag,M.HI. Rabu, (24/02). Kunjungan Kakan Kemenag selain meningkatkan silahturahmi, juga memberikan pembinaan kepada jajaran Madrasah di Kepahiang.

H.Arsan S Ibrahim, S.Ag, M.HI  disambut langsung oleh Kepala Madrasah Efrizal Firdaus, S.Pd.I, M.Pd beserta seluruh dewan guru dan staff MTsN 01 Kepahiang yang kemudian melakukan audiensi di ruang aula Madrasah, dalam audiensi tersebut H. Arsan selaku Kepala Kemenag Kepahiang menyampaikan sangat senang dapat berkunjung dan bertatap muka langsung dengan dewan guru dan staff yang ada dilingkungan MTsN 01 Kepahiang ini.

“Saya yakin pertemuan kita semua ini adalah takdir baik dari Allah SWT, karena sebagai orang yang baru datang seyogyanya saya harus memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran dibawah lingkungan Kementerian Agama Kab. Kepahiang, ” kata H.Arsan.

Selain itu beliau menyampaikan pula bahwa kunjungannya kali ini adalah sebagai rasa tanggung jawab dan tugas beliau sebagai Kepala untuk dapat memonitoring seluruh jajaran yang ada dibawah lingkungan Kementerian Agama Kab. Kepahiang termasuk MTsN 01 Kepahing ini.

‘’Jalankan tugas di madrasah dengan baik, dan laksanakan instruksi dalam kegiatan belajar mengajar saat ini agar aktivitas KBM tatap muka ini dapat berlangsung dengan aman dan baik,’’ pintanya.

Sementara itu, Kamad menyambut baik dan senang atas kehadiran Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang di lingkungan Madrasah. “semoga kunjungan silaturahmi ini dapat memberikan energi positif dalam melaksanakan tupoksi masing-masing”. Tutup Efrizal.(Toher Aziz)

Bagikan :