Kompak, Dua Kemenag Safari Silaturrahmi Ke Wakil Bupati Bengkulu Utara

Kompak, Dua Kemenag Safari Silaturrahmi Ke Wakil Bupati Bengkulu Utara

Bengkulu Utara (HUMAS) - Kompak, ini kali ke Dua, dua Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka. Kan Kemenag), yaitu Ka. Kan Kemenag Bengkulu Utara (BU) yang baru, Drs. H. Ajamalus, MH, dan Ka. Kan Kemenag BU pada masanya, H. Heriansyah, S.Ag.,MH, lakukan safari silaturrahmi secara bersama-sama.

Sebelumnya, keduanya telah melakukan silaturrahmi ke Ka. Polres BU, Polda Bengkulu, beberapa waktu lalu, dan kini, Rabu (24/2/2021), kembali keduanya berbarengan melakukan hal yang sama, yaitu silaturrahmi ke Wakil Bupati BU terpilih pada Pemilihan Umum yang lalu, Arie Septia Adinata, SE., M.AP, yang dikabarkan akan segera dilantik pada 26 Februari mendatang.

Silaturrahmi kedua Ka. Kan. Kemenag ke rumah dinas Wabup BU itu, disambut langsung oleh Wabup BU, Arie Septia Adinata, SE., M.AP.

Sebagai pembuka pembicaraan, Ka. Kan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, MH, kepada Wabup BU, terlebih dahulu memperkenalkan diri selaku Ka. Kan Kemenag BU yang baru, menggantikan posisi H. Heriansyah, S.Ag., MH, yang telah beralih tugas ke Kabupaten Lebong, juga sekaligus menyampaikan kata pamit, karena sudah mulai bertugas di Kemenag BU sejak tanggal 15 Februari 2021 lalu.

“Saya pamit Pak Wabup, karena telah melaksanakan tugas di Kemenag BU. Mohon doa dan dukungannya,” tuturnya.

Selebihnya, Ka. Kan Kemenag BU, juga berharap agar kiranya nanti pihak Pemda dapat melibatkan pihaknya dalam setiap aktivitas Pemerintah Daerah, sesuai Tupoksi yang ada.

“Kami siap mendukung Pemda dalam upaya membangun BU ke arah yang lebih baik lagi, terutama terkait dengan masalah keagamaan dan umat,” tegasnya.

Disisi lain, Ka. Kan Kemenag BU pada masanya, H. Heriansyah, S,Ag., MH, juga menyampaikan kata pamitnya, sebab telah melaksanakan tugas di Kemenag Kabupaten Lebong, dan berharap pula doanya semoga didalam menjalankan tugas dapat berjalan lancar, baik, dan sukses.

Disamping itu, Ka. Kan Kemenag BU pada masanya, H. Heriansyah, S.Ag.,MH, dalam kesempatan itu pula, menyampaikan ucapan terima kasih atas kolaborasi dan sinergitas yang baik selama ini, serta berharap ini dapat terus terjalin.

Sementara itu, Wabup BU, Arie Septia Adinata, SE., M.AP, kepada kedua Ka. Kan Kemenag, menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas, serta selamat bertugas di tempat yang baru. Dan berharap semuanya dapat berjalan lancar, serta tetaplah menjalin sinergitas dan komunikasi yang baik. {Erfin Bastary}.

Bagikan :