Buka RAT KPN, Kakan Kemenag RL : Saya Yakin, Koperasi Kita Kembali Berjaya

Buka RAT KPN, Kakan Kemenag RL : Saya Yakin, Koperasi Kita Kembali Berjaya

Rejang Lebong (Humas) --- Setelah sukses menggelar Rapat Anggota Koperasi (RAT) Wanita Al-Ikhlas, kali ini giliran Pengurus Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Kantor Kemenetarian Agama Kabupaten Rejang Lebong menggelar RAT 2020 di Aula, pada Rabu, (24/2). Kegiatan dihadiri sekitar 50 anggota koperasi ini, dibuka oleh Kakan H. Nopian Gustari.,S.Pd., M.Pdi serta sekaligus beragendakan pemilihan serta pelantikan pengurus baru.

Nopian Gustari, S.Pd.I, M.Pd.I, mengharapkan koperasi pegawai ini bisa meningkatkan kinerja, dengan selalu menanamkan kejujuran antar anggota dan pengurus.

“Saya memberikan kepercayaan kepada Bapak dan Ibu semua. Selenggarakan demokrasi dalam pemilihan pengurus hari ini. Siapapun yang terpilih nanti, saya akan mendukung dengan sepenuh hati. Saya yakin koperasi kita bisa kembali berjaya,” dukung Nopian.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Ketua KPN Kemenag Rejang Lebong, Tegu Ati, S.Ag yang memberikan laporan singkat mengenai jalannya koperasi tahun yang lalu juga mengajak serta memberikan semangat kepada anggota untuk selalu konsisten memajukan KPN ini. ‘’Kalau ada niat baik, saya yakin semoga koperasi ini lebih baik lagi,’’ demikian Tegu

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Kepala Bidang Koperasi dan UKM, Lusvinta Martarina, SH dari Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Rejang Lebong yang didampingi Kepala Bidang Perindustrian. (Lyanda)

 

Bagikan :