Ka. Kan Kemenag MM Mendapat Kunjungan Silahturrahmi PCNU

Ka. Kan Kemenag MM Mendapat Kunjungan Silahturrahmi PCNU

Mukomuko (Humas) - Dalam rangka mempererat silahturrahmi dengan para tokoh Agama di Kabupaten Mukomuko, Senin, 22 Februari 2021 Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ramedlon, M.Pd mendapatkan Kunjungan dari PCNU Kabupaten Mukomuko.

Kunjungan silaturrahmi dipimpin langsung Ketua PCNU Kabupaten Mukomuko Daud Gauraf dan Pengurus Muslimat, Fatayat, GP Ansor dan Banser Kabupaten Mukomuko.

Daud Gauraf mengungkapkan tujuan kedatangan ke Kantor Kemenag ingin bersilaturrahmi dan sekaligus membicarakan permasalahan-permasalahan umat serta menyatukan visi dan misi untuk kegiatan keagamaan di Kabupaten Mukomuko terutama bersinergi dalam memberdayakan masjid, menghidupkan kembali RISMA dan merawat kebersamaan dan nilai kebangsaan.

Sementara itu, Kepala Kemenag Mukomuko H. Ramedlon merasa sangat senang mendapat kunjungan dari keluarga besar PCNU Kabupaten Mukomuko dan mengapresiasi kegiatan silaturrahmi ini semoga pertemuan ini mendapat barokah, ujarnya.

Lebih Lanjut H. Ramedlon juga mengungkapkan agar ke depannya ada beberapa pemikiran bersama antara Kemenag dengan PCNU terutama dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan umat di Kabupaten Mukomuko ini dan juga bagaimana mensyiarkan moderasi beragama, Islam yang moderat, Islam yang santun yang akan dikembangkan bersama-sama antara Kementerian Agama dengan NU. (TS)

Bagikan :