Kemenag Mukomuko Ambil Bagian Persiapan Pelantikan Bupati

Kemenag Mukomuko Ambil Bagian Persiapan Pelantikan Bupati

Mukomuko (Humas) - Jelang pelantikan Bupati Mukomuko persiapan terus dilakukan dengan melibatkan berbagai pihak. Tak luput Kementerian Agama pun turut dilibatkan dalam agenda besar dimasa pandemi itu.

Kepala Kemenag Mukomuko, H. Ramedlon, secara aktif ikut bertisipasi dalam giat tersebut diantaranya dengan mengikuti rapat bersama persiapan pelantikan Bupati Mukomuko dengan didampingi Kasubbag TU, Darmanto.

Pelantikan yang direncanakan pada hari Jum'at, 26 Februari 2021 di Gedung BAPPEDA tersebut dilaksanakan secara virtual dengan rohaniawan Kemenag secara langsung.

"Kita berharap besar prosesi pelantikan berjalan lancar dan aman, Kemenag telah menyiapkan rohaniawan terbaik untuk melaksanakan tugas pada pelantikan tersebut," jelas Ramedlon.

Lebih lanjut H. Ramedlon menyampaikan harapan besar terhadap Bupati terpilih nantinya dapat menghidupkan semangat keagamaan di Kab. Mukomuko.

"Bersama Bupati nantinya tentu Kemenag akan bersinergi untuk membangun kehidupan beragama yang lebih baik," pungkas H. Ramedlon mengakhiri. (TS)

Bagikan :