Ka. Kan Kemenag BS Minta Penyuluh Bersyukur dan Bekerja Dengan Baik

Ka. Kan Kemenag BS Minta Penyuluh Bersyukur dan Bekerja Dengan Baik

Bengkulu Selatan (Humas) – Dalam sambutan pada prosesi pembinaan dan pengarahan kepada ASN dan khususnya barisan Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin, 22 Februari 2021. Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka. Kan Kemenag) BS Dr. H. Junni Muslimin, MA dengan tegas meminta tenaga penyuluh dapat bersyukur atas tugas yang diberikan Pemerintah serta dapat bekerja dengan baik. Sebagai pasukan tim garda terdepan, Ka Kan Kemenag berharap dapat melaksanakan semua program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, terlebih yang sudah menjadi tujuan pokok Kementerian Agama.

“Kawan-kawan PAI mohon untuk dapat bekerja dengan baik, dan kita harus pandai dan patut bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini, jangan terlalu banyak melihat ke atas, melainkan mari berinovasi dan menjadi yang terbaik,” ujar Junni Muslimin.

Junni juga meminta penyuluh untuk dapat dan mampu bekerja sama dengan baik di KUA. Hal ini cukup beralasan, mengingat untuk di Kecamatan maka pucuk pimpinan penyuluh itu berada pada Kepala KUA. Artinya, semua tim untuk dapat dan mau bekerjasama dengan baik jangan sampai bekerja sendiri-sendiri.

“Ingat itu ya, bekerjalah dengan baik, jangan malas-malasan,” tegas Junni Muslimin.

Terpisah, Kepala KUA Pino Raya Drs. H. Winraini, M.HI menyambut baik atas kedatangan kali pertama Ka. Kan Kemenag di wilayah kerjanya. Ia berjanji siap dan akan bekerjasama dengan baik untuk menuntaskan semua program dan hal yang sudah menjadi agenda.

“Terimaksih atas bimbingan dan arahannya,” kata Winraini.

Turut hadir Kasubbag TU Kantor Kemenag BS H. Jasman, M.HI dan Kasi Bimas H. Midi Saherman, M.HI, pertemuan berjalan dengan baik dilanjutkan dialog bersama para anggota majelis ta’lim.

Bagikan :