Kunker Irjen Wilayah- IV Kemenag RI Ke Provinsi Bengkulu, Ka. Kan Kemenag BU Lakukan Penyambutan dan Penjemputan

Kunker Irjen Wilayah- IV Kemenag RI Ke Provinsi Bengkulu, Ka. Kan Kemenag BU Lakukan Penyambutan dan Penjemputan

Bengkulu Utara (HUMAS) - Inspektur Jendral (Itjen) Wilayah-IV, Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI), Suhersi, lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu, Rabu, 17 Februari 2021.

Kunker Itjen Wilayah-IV tersebut, adalah dalam rangka pendampingan, sekaligus selaku penanggung jawab terhadap Tim Audit Kinerja Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tahun Anggaran 2020, di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara (BU), dan Kaur.

Selain itu, Itjen Wilayah IV tersebut, juga diagendakan akan menjadi salah satu Narasumber dalam kegiatan Entri Meeting, Kamis, 18/2/2021, bersama Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Zahdi, M.HI, dan juga memberikan pembinaan terhadap para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dalam kesempatan itu, Ka. Kan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, M.HI, seusai mendampingi Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU), Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Hamdani, M.Pd, menyambut kedatangan Itjen Wilayah IV, di Bandara Fatmawati Bengkulu, menyampaikan bahwa kehadirannya pada saat itu, selain turut mendampingi penyambutan Itjen, juga terkait dengan kedatangan para Tim Auditor yang akan melakukan Audit Kinerja Program Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Tahun Anggaran 2020, yang salah satunya di Kemenag Kabupaten BU.

“Karena tim auditor akan melakukan audit di Kemenag BU, makanya kita lakukan penyambutan dan penjemputan,” ungkapnya singkat.

Selebihnya, Ka. Kan Kemenag BU, Drs. H. Ajamalus, M.HI, berharap semoga nantinya Itjen Wilayah IV, Kemenag RI, Suhersi, dapat memberikan pembinaan terhadap ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten BU. {Erfin bastary}

Bagikan :