Tingkatkan Imunitas, MTsN 01 Kepahiang Mantapkan Ekskul Futsal

Tingkatkan Imunitas, MTsN 01 Kepahiang Mantapkan Ekskul Futsal

Kepahiang (Humas) --- Di masa pandemi covid-19 saat ini menjaga imunitas tubuh merupakan salah satu langkah penting dalam mencegah virus-virus hinggap kedalam tubuh, MTsN 01 Kepahiang menyadari pentingnya hal tersebut dan terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat menigkatkan imunitas.

Salah satu langkah yang dilakukan MTsN 01 Kepahiang adalah tetap melaksanakan kegiatan fisik diluar jam kegiatan belajar mengajar seperti ekstrakulikuler yakni Futsal yang di bimbing oleh Surya Adi Pratama, S.Pd sebagai pelaksana ekstakulikuer tersebut.

‘’Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada seperti menggunakan masker saat datang, mencuci tangan sebelum berolahraga dan mengurangi kontak fisik seperti cium tangan antara guru dengan murid,’’ kata Surya Adi.

‘’Kegiatan ekstrakulikuler futsal ini dilaksanakan setelah kegiatan di madrasah selesai sehingga tidak mengganggu aktivitas yang lain, selain untuk menjaga kondisi tubuh dan imunitas siswa latihan ini kami laksanakan juga sebagai persiapan apabila nantinya diadakan kembali pertandingan-pertandingan seperti sebelumnya maka kami telah siap,’’ sambung Ali lagi.

Sementara itu, Kepala Madrasah Efrizal Firdaus, S.Pd,I, M.Pd melalui Waka Kesiswaan Ali Hanafia, S.Pd.I menyampaikan bahwa kegiatan tetap aktif dan produktif walaupun ditengah pandemi saat ini, namun segala aktivitas yang telah ada harus tetap dijalankan dengan baik seperti ekstrakulikuler dengan memperhatikan protokol kesehatan.

‘’Jangan sampai kegiatan-kegiatan yang ada berhenti karena pandemi, namun harus dicarikan solusi dan mungkin ada penyesuaian dan kebiasaan-kebiasaan baru yang harus kita mulai saat ini,” tutupnya (Toher Aziz)

Bagikan :