MTsN 2 Mukomuko Gelar Rapat Persiapan Ujian Madrasah

MTsN 2 Mukomuko Gelar Rapat Persiapan Ujian Madrasah

Mukomuko (Humas) - Jumat, 19 Februari 2021, Kepala MTsN 2 Mukomuko memimpin rapat persiapan ujian Madrasah yang tidak lama lagi akan segera dilaksanakan.

Rapat yang dihadiri seluruh dewan guru dan staf berlangsung di Aula Madrasah. Sebelum membahas pada poin utama, mengawali sambutannya Sudirman, S.Ag, M.Pd menyampaikan beberapa hal di antaranya tentang info terkini mengenai evaluasi kegiatan belajar mengajar tatap muka dimasa pandemi.

Selain itu, tak lupa Kepala Madrasah juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bendahara Madrasah yang berhasil mendapat penghargaan kategori penyusunan laporan keuangan terbaik tingkat satker di Wilayah Kabupaten Mukomuko.

"Alhamdulillah MTsN 2 Mukomuko beberapa hari yang lalu mendapat penghargaan laporan keuangan terbaik se-Kabupaten Mukomuko. Pengelolaan anggaraan di bawah 4M," ujar Sudirman.

Rapat berlanjut ke pembahasan mengenai persiapan akreditasi Madrasah. Mengingat sistem penilaiannya sedikit berbeda dengan tahun lalu (online), maka pihak Madrasah perlu mendatangkan narasumber untuk melalukan pendampingan.

"Untuk akreditasi karena sistemnya sedikit berbeda (online) dengan tahun lalu, maka saya rasa kita perlu perlu mengundang narasumber untuk pendampingan. Agar kita bisa memahami teknisnya dengan baik. Kita bisa bertanya langsung apa yang belum paham," jelas Ma'arif selaku Ketua panitia.

Rapat berakhir sekitar pukul 10.30 WIB usai Kepala Madrasah membahas poin utama rapat yaitu pembentukan panitia Ujian Madrasah. Adapun yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia yaitu Ma'arif, S.Ag. (El Anhar)

Bagikan :