Tim Kreator MTsN 2 Mukomuko Segera Rilis Iklan Tentang Protokol Kesehatan

Tim Kreator MTsN 2 Mukomuko Segera Rilis Iklan Tentang Protokol Kesehatan

Mukomuko (Humas) - Setelah sukses menggarap konten tentang Profil Madrasah dan berhasil meraih juara 1 pada event HAB Kemenag, kali ini tim kreator MTsN 2 Mukomuko kembali merilis konten terbarunya.

Beberapa hari yang lalu, mereka mulai memproduksi konten iklan yang berisi tentang himbauan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi.

Iklan tersebut dibuat dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat utamanya di lingkungan Madrasah agar tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 yang hingga detik ini belum menunjukkan adanya tanda-tanda akan berakhir.

Tim kreator terdiri dari Fachri Husain, S.Pd yang bertugas sebagai kameramen, Oga Puspita Sari GMN, M.Pd.Si sebagai pengisi suara, dan Muhtohar, S.Pd sebagai penulis narasi.

Kepada tim, Sudirman, S.Ag, M.Pd berpesan supaya iklan tersebut dibuat dengan sebaik-baiknya karena nantinya video tersebut akan diunggah ke sosial media dan dapat diakses oleh banyak orang.

"Hari ini kami mulai memproduksi iklan tentang penerapan protokol kesehatan di wilayah kerja MTsN 2 Mukomuko. Durasi yang akan kami buat kurang lebih 4-5 menit," ujar Fachri, Kamis (18/02).

Pembuatan iklan tersebut merupakan salah satu bentuk partisipasi pihak Madrasah dalam membantu Pemerintah menangani wabah ini. Harapannya, setelah iklan tersebut sukses digarap nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat agar selalu meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. Pandemi ini belum berakhir, jangan lengah, jangan menyerah! . (El Anhar)

Bagikan :