KUA Kecamatan Padang Ulak Tanding, Terima Mahasiswa PKL IAIN Curup

KUA Kecamatan Padang Ulak Tanding, Terima Mahasiswa PKL IAIN Curup

Rejang Lebong (Humas) --- Kantor Urusan Agama Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) menerima mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) jurusan Dakwah di Empat kecamatan yaitu,KUA Kecamatan Padang Ulak Tanding, Sindang Beliti Ulu,Sindang Beliti Ilir  dan Kota Padang. Kamis, (18/2). Mereka disambut oleh Kepala KUA Kecamatan Padang Ulak Tanding  Musa,S.Pd.I sekaligus mewakili tiga  kepala KUA Kecamatan yang lainnnya.

 Ketua panitia PKL Penyuluhan tahun 2021 jurusan Dakwah IAIN Curup Drs.Indra Sani mengharapkan agar para aparatur KUA untuk dapat membantu mengarahkan, membimbing dan memberikan pengalaman kepada para mahasiswa yang akan melaksanakan PKL Penyuluhan Tahun 2021.

‘’Sehingga ilmu dan pengalaman yang diperoleh nanti, bisa diterapkan di tengah-tengah masyarakat,’’ kata Indra.

Indra juga mengharapkan kepada mahasiswa untuk dapat berkerjasama dan mengikuti program-program yang dicetuskan kemenag RL melalui KUA. Terutama dalam pelayanan pernikahan bahkan adminitrasi serta bimbingan kepada calon pengantin. ‘’Ini tantangan yang harus kalian hadapi. Semoga mahasiswa ini bisa berkerjasama,’’ pintanya.

Sementara itu, jumlah mahasiswa yang  akan melaksankan PKL Penyuluhan Tahun 2021 sebagai berikut, di KUA Kecamatan Padang Ulak Tanding  4 orang, KUA Kecamatan Sindang Beliti Ulu 1 orang, KUA Kecamatan Sindang Beliti Ilir  3 orang dan KUA Kecamatan Kota Padang 3 orang.mahasiswa- mahasiswa  ini akan melaksanakan PKL Penyuluhan  dari tanggal 18 Februari 2021 – 18 Maret 2021.(***)

 

Bagikan :