Ka. Kan Kemenag Seluma Pimpin Upacara Bulanan Korpri

Ka. Kan Kemenag Seluma Pimpin Upacara Bulanan Korpri

Seluma (Humas) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menjadi Pembina Upacara Bulanan Korps Pegawai republik Indonesia (KORPRI). Adapun peserta yang mengikuti upacara Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PPNPN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Acara dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Rabu, 17 Februari 2021.

Ka. Kan Kemenag Seluma Mulya Hudori menyampaikan pelaksanaan Apel Korpri pagi ini merupakan manivestasi disiplin, merupakan manivestasi komitmen, merupakan manivestasi tanggung jawab dan merupakan sense of belonging kita Korps Pegawai Republik Indonesia.

“Salah satu baik dalam Korpri dan dalam Kode Etik Kementerian Agama muncul kejujuran yang merupakan komitmen yang harus kita lakukan, mudah untuk dikatakan tapi sulit untuk dilaksanakan, tapi saya yakin dengan sebuah komitmen Insya Allah kejujuran akan kita bisa tanamkan. Dengan kejujuran akan memberikan pembinaan, akan memberikan pelayanan, akan memberikan tanggung jawab semaksimal mungkin dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat,” tegas Mulya Hudori.

Ka. Kan Kemenag Seluma berharap supaya kejujuran ditanam kedalam diri kita khususnya Korps Pegawai Republik Indonesia Kemenag Seluma sebagai modal dasar aktifitas kita lainnya. Kejujuran adalah mutiara, dimanapun mutiara pasti akan dicari orang.

Terakhir Ka. Kan Kemenag menyampaikan Korps Pegawai Republik Indonesia Kemenag Seluma harus tingkatkan Profesional dan Tanggung Jawab. Mari kita koreksi kelemahan dan kelebihan kita untuk dijadikan barometer, dan mengajak keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Seluma untuk rajin mengoreksi diri kita, mengoreksi potensi pada diri kita, dan mengoreksi kekurangan pada diri kita. (zh)

Bagikan :