MTsN 6 Mukomuko Raih Peringkat I Penyusunan LK dan Satker Terbaik Tahun 2020

MTsN 6 Mukomuko Raih Peringkat I Penyusunan LK dan Satker Terbaik Tahun 2020

Mukomuko (Humas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko raih penghargaan Peringkat I Pelaporan Keuangan semester II Tahun 2020, Satker Terbaik tahun 2020 dan Satker dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Angggaran (IKPA) Sempurna. Penghargaan diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mukomuko, Selasa, 16 Februari 2021.

“Kami mengucapkan selamat kepada Satuan kerja yang telah meraih penghargaan pelaporan keuangan terbaik, Satker dengan IKPA sempurna, semoga di tahun 2021 akan ada penghargaan yang lebih banyak. Bagi yang belum mendapatkan penghargaan jangan berkecil hati, bukan kami mengesampingkan peran bapak ibu semua, namun dalam memberikan penghargaan tentunya kami perlu membatasi,” ucap Kepala KPPN Mukomuko, Rusli Zulfian, saat menutup acara penghargaan dan sosialisasi Satker Lingkup KPPN Mukomuko.

Menaggapi raihan penghargaan tersebut, Kepala MTsN 6 Mukomuko, Triyono, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada KPPN Mukomuko yang telah memberikan arahan dan bimbingan dalam pengelolaan anggaran, sehingga mencapai penghargaan terbaik pada tahun 2020.

Lebih lanjut Triyono juga mengucapkan terima kasih terhadap seluruh karyawan MTsN 6 Mukomuko, terutama bagi para pengelola keuangan. Menurutnya, berkat kerja keras dan kedisiplinan dalam pengelola keuangan, MTsN 6 Mukomuko memperoleh penghargaan yang memuaskan.

“Dengan perolehan penghargaan ini diharapkan menjadi penyemangat agar kedepan pada tahun 2021 kinerja lebih ditingkatkan. Jangan terlena dengan capaian yang telah diraih, namun terus belajar agar lebih baik,” harap Triyono. (Mus)

Bagikan :