Terpilih Ketua IGRA RL, Vera Andriani : Sesungguhnya Saya Tidak Bisa Apa-Apa, Tapi Ini Amanah

Terpilih Ketua IGRA RL, Vera Andriani : Sesungguhnya Saya Tidak Bisa Apa-Apa, Tapi Ini Amanah

CURUP (HUMAS) --- Vera Andriani.,S.Pd terpilih sebagai Ketua pengurus Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Rejang Lebong (RL) pada kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-3. Selasa, (16/2). Musda diikuti oleh 19 perwakilan IGRA , yang dibuka oleh Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Suhardihirol, M.Pd.

Vera Andriani, S.Pd.I yang juga Kepala RA Perwanida Curup serta beberapa pengurus pun resmi dilantik bersamaan kegiatan penutupan acara Musda oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, M. Aditiawarman Budi, S. Ag didampingi Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah, Drs. H. Akhmad Haizuddin, M.H.I.

Dalam kesempatan itu, Aditiawarman mengatakan bahwa total keseluruhan jumlah RA di Kabupaten Rejang Lebong yang memiliki izin sebanyak 15 RA, dan 4 RA lagi masih dalam proses. Karenanya Adit berharap pemilihan ketua baru ini akan membuat IGRA lebih maju lagi dan bisa membuat inovasi-inovasi bagi perkembangan pendidikan.

‘’Ini semua tentu untuk anak-anak generasi bangsa, terutama di Kota Curup,’’ pinta Adit.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Vera mengharapkan dukungan, bantuan, pertolongan, serta bimbingan dari para sahabat-sahabat IGRA terutama Majelis Hikmah. Sehingga program-program IGRA dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan generasi bangsa di kota dingin Curup ini.

‘’Sesungguhnya saya tidak bisa apa-apa, tapi karena ini amanah, Insya Allah dengan bantuan teman-teman dan sahabat kita bisa bersama mengemban tugas ini. Saya mohon, dorongan dan tegur saya jika saya salah,” demikian Vera mengakhiri. (Lyanda)

Bagikan :