Gelar Pertemuan Perdana, Ka.DWP Lebong : Mari Kita Terus Jalin Silaturrahmi, Dukung Karir Suami

Gelar Pertemuan Perdana, Ka.DWP Lebong : Mari Kita Terus Jalin Silaturrahmi, Dukung Karir Suami

Lebong (Humas) --- Ketua Darma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Lebong Rosmawati menggelar pertemua Perdana di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada senin,(15/02).

Pertemuan yang di hadiri oleh para ketua DW baik KUA maupun Madrasah tersebut dalam rangka perkenalan dan silaturahmi dengan ketua DWP baru pasca pergantian kepengurusan DWP kemenag Lebong.

Ka Kankemenag H. Heriansyah  selaku Pembina DWP Kemenag Lebong dalam arahanya menghimbau kepada semua anggota  DWP Kemenag Lebong untuk mendukung peningkatan tugas dan kemajuan organisasi DWP Kemenag Lebong pada masa saat ini dan yang akan datang.

Ia berharap kepada semua anggota DWP di kabupaten Lebong agar menjadikan acara pertemuan DWP tersebut  sebagai acara silaturahim untuk merekatkan kekeluargaan dan kebersamaan sehingga bisa menimbulakan kebahagiaan yang bisa dibawa ke rumah tangga dan bermanfaat bagi keluarga masing-masing.

“Seorang  istri dari anggota DWP Kabupaten Lebong diharapkan dapat menghargai setiap suami dalam pelaksanaan tugas di Kantor maupun di madrasahnya masing-masing, begitu juga  Seorang suami dan istri itu harus saling  menghargai satu sama lainnya” ujar H. Heriansyah

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten Lebong Rosmawati dalam sambutannya meminta kepada seluruh anggota DWP mari kita menjalin silaturrahmi dan kerjasama yang baik serta mendukung karir suami. Karenanya masukan, saran dan nasehat dari semua pengurus sangat di harapkan guna kelancaran jalannya organisasi DWP tersebut,” pintanya.

Ia berharap pertemuan- pertemuan dimasa yang akan datang semua anggota DWP untuk meningkatkan kehadiran anggotanya sehingga dapat mengenal dan mengetahui seluruh anggota DWP Kemenag Kabupaten Lebong.

Penulis Bibin

 

Bagikan :