Ka. Kan Kemenag Seluma Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Ka. Kan Kemenag Seluma Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Seluma (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd yang diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha Yulian Ansori,SE , Kasi Pendidikan Madrasah Renoctha Reffenza,S.I.P, dan ASN Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Seluma menyerahkan bantuan kemanusian untuk korban rumah  kebakaran salah seorang Guru MTsN 2 Seluma di Jaan Pasar Tais Rt. 4 Kecamatan Seluma Kota. Rabu ( 10/02/2021)

Bantuan berupa uang tersebut diberikan  oleh Kasubbag TU secara simbolis kepada seorang Guru MTsN 2 Seluma Pak Iskuwan yang menjadi korban kebakaran. Bantuan tersebut merupakan wujud keprihatian dan kepedulian keluarga besar Kemenag Kabupaten Seluma.

“Berharap agar bantuan ini bermanfaat bag Pak Iskuwan meski tidak seberapa dan semoga keluarga agar bersabar atas ujian ini,” ucap Yulian.

Ka.Kan Kemenag Seluma berpesan kepada kami turut berduka atas kejadian musibah kebakaran yang menimpa Rumah Pak Iskuwan. Ini merupakan ujian Allah SWT dan segala sesuatu yang terjadi pasti ada hikmah baik didalamnya, semoga selalu diberikan kesabaran. “Terimakasih kepada seluruh Keluarga Besar Kemenag Kabupaten Seluma telah membantu saudara kita”, ungkap beliau.

Sebelumnya, diketahui si jago merah menyambar bangunan rumah terjadi Selasa (09/02/2021) sekitar pukul 10.00 WIB dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. (zh)

Bagikan :