Ka Kemenag Lebong Gelar Rakor Perdana Bersama KUA Dan Ka Madrasah

Ka Kemenag Lebong Gelar Rakor Perdana Bersama KUA Dan Ka Madrasah

Lebong (Humas)- Mengawali kegiatan pasca pergantian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Heriansyah S. Ag MH langsung memimpin  Rapat Koordinasi bersama Kepala Kantor Uruasan Agama Kecamatan dan Kepala Madrasah se Kabupaten Lebong pada Senin(15/02).

Rakor perdana dilaksanakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong dihadiri Kasubbag TU, Kepala Seksi, Pelaksana, Kepala Madrasah dan Kepala KUA Kecamatan se kabupaten Lebong dengan diawali expos dari masing-masing Kepala KUA dan Kepala Madrasah yang menyampaikan semua yang menjadi kendala dan permasalahan yang dihadapai serta harapan agar pelayanan terhadap masyarakat di tempat tugasnya masing-masing berjalan dengan baik.

Dalam arahannya H. Heriansyah mengatakan pentingnya kerja sesuai dengan ketentuan, tugas pokok, dan fungsi agar kerja disesuaikan dengan ketentuan yang telah di tetapkan sebagai ASN Kementerian Agama.

Ia juga menjelaskan perihal petunjuk dan arahan pelayanan di KUA Kecamatan dan Madrasah agar bertanggung jawab dalam pekerjaan serta dapat berkoordinasi dengan masyarakat baik dalam bidang pendidikan maupun keagamaan.

“Setelah saya terima expos  dari seluruh Kepala KUA dan Kepala Madarsah melalui rakor ini  mari kita bersama-sama matangkan program yang akan kita laksankan untuk kedepan dengan membangun koordinasi dan konsolidasi internal maupun external sehingga terbagun sistem kerja yang di balut dengan kekeluargaan, profesionalitas, inopasi dalam mencapai target kinerja” ujar H. Heriasyah.

Selai itu ia juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang hadir pada kesempatan itu terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M yang ketat di masa pendemi Covid-19 agar jangan sampai ada lembaga di Kemenag Lebong ini yang menjadi klaster penyebaran Covid-19 jelasnya.(Bibin)

Bagikan :