Apel Perdana, Ka. Kan Kemenag Bengkulu Selatan Tegaskan PNS Harus Disiplin

Apel Perdana, Ka. Kan Kemenag Bengkulu Selatan Tegaskan PNS Harus Disiplin

Bengkulu Selatan (Humas)- Bersama seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Kepala Kantor (Kakan) Dr. Junni Muslimin, MA melakasanakan apel pagi di lapangan Kantor Kemenag pada Senin (15/2). Apel diikuti dengan tertib oleh seluruh peserta di dukung dengan cuaca yang sejuk dan tidak terlalu panas.

“Setiap pegawai harus disiplin, disiplin waktu, disiplin dalam menjalankan tugas termasuk disiplin dalam berpakaian.” Ujar Kakan.

Hal ini disampaikan  Kakan Dr. Junni Muslimin, MA sehubungan dengan maraknya kasus pegawai yang tidak disiplin. Ketidak disiplin akan membawa dampak buruk bagi dirisendiri maupun instansi. Dengan prilaku disiplin,  setiap pegawai akan mampu meminimalisir kesalahan dan akan bekerja secara efisien.

 Selain itu, Kakan mengharapkan agar seluruh pegawai baik itu pegawai negeri sipil (PNS) hingga pegawai honorer agar mampu melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan tupoksi masing-masing. Hal ini dimaksudkan agar waktu yang digunakan selama dikantor dapat dimaksimalkan dengan baik.  (Eka)

 

Bagikan :