Kakan Kemenag Kota Gowes Bersama Kakanwil

Kakan Kemenag Kota Gowes Bersama Kakanwil

Kota Bengkulu (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Drs. H. Zainal Abidin, MH. mengikuti acara gowes (bersepeda santai) bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu dan Penerbit Erlangga.

Acara gowes bersama diadakan pada Sabtu pagi tanggal 13 Februari 2021. Selain diikuti oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Kakan Kemenag Kota Bengkulu,  acara  gowes bersama ini juga diikuti oleh beberapa jajaran pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan Kemenag Kota Bengkulu, serta beberapa karyawan Penerbit Erlangga.

Acara bersepeda santai tersebut dimulai pukul 06.00 WIB pagi yang mengambil rute Simpang SLB-Hibrida-SMAN 7-Pasir Putih-Pantai Panjang-Sport Centre-Benteng Malborough-Pantai Zakat dan berakhir di Pantai Kualo.

Dalam acara gowes yang bertemakan “Gowes Sehat Bersama”, Kakan Kemenag Kota Bengkulu, H. Zainal Abidin menyampaikan bahwa acara seperti ini perlu diadakan secara rutin. Selain bisa menjaga kebugaran jasmani, gowes ini bisa menjadi ajang untuk saling menjalin silaturahim dan sinergitas. Sehingga bisa menjadikan Kementerian Agama Bengkulu menjadi lebih kokoh.

“Mari kita senantiasa melakukan olaharaga rutin seperti gowes ini terutama di masa pandemi seperti sekarang, sehingga imunitas tubuh kita meningkat. Selain itu juga bisa menjadi media kita untuk saling menjalin kebersamaan” ungkap Zainal. (Rozi/Popi)

Bagikan :