Babinsa Cek Kesiapan KBM Tatap Muka di MTsN 2

Babinsa Cek Kesiapan KBM Tatap Muka di MTsN 2

Kota Bengkulu (Humas)-Senin 15 Februari 2021, Serda Indro W dan Aipda Edi Gunawan, Babinsa Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu melaksanakan kunjungan untuk melaksanakan verifikasi/cek persiapan pembelajaran tatap muka di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu.

Disampaikan oleh anggota Babinsa,  Serda Indro W, bahwa untuk hal-hal yang dilakukan bersama harus dilaksanakan pengecekan. Termasuk diantaranya  adalah mengecek  kesiapan sekolah untuk menghadapi belajar tatap muka. Diantaranya, tersedianya sarana mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak per orangnya minimal 1,5 meter. Dan dari hasil pengecekan, alhamdulilah di MTsN 2 Kota Bengkulu persiapannya sudah mencapai target. Dan semoga proses belajar tatap muka dapat segera terlaksana dengan lancar.

Disampaikan pula oleh Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, melalui Waka Humas Merizan, harapan kita semua adalah semoga proses  belajar tatap muka dapat berlangsung dengan lancar dan aman. Alhamdulilah di MTsN 2 Kota Bengkulu ini persiapannya sudah berjalan. Ujar Merizan. (Weliya/Popi)

Bagikan :