Hadiri Musrenbang Kecamatan Ka. MIN 7 MM Usulkan Pembangunan Akses Jalan Menuju Madrasah

Hadiri Musrenbang Kecamatan Ka. MIN 7 MM Usulkan Pembangunan Akses Jalan Menuju Madrasah

Mukomuko (Humas) - Bertempat di Aula Kantor Desa Pondok Makmur, Pemerintah Kecamatan Air Manjunto menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) untuk tahun 2022.

Agenda musyawarah yang digelar secara virtual tersebut diikuti oleh seluruh desa yang ada di Kecamatan Air Manjunto, Instansi dan OPD terkait yang ada di lingkungan Kecamatan Air Manjunto.

Dalam kegiatan ini, Kepala MIN 7 Mukomuko, Yuli, S.Pd.I. hadir sebagai delegasi dari Desa Pondok Makmur bersama 4 tokoh lainnya yang ditunjuk setelah pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) akhir Januari lalu.

Melalui kegiatan ini, Yuli berharap apa yang menjadi usulan prioritas Desa Pondok Makmur dapat terealisasi dan akan memberikan dampak positif bagi Madrasah.

Usulan berupa pembangunan jalan hotmix lingkungan Desa Pondok Makmur jika terealisasi, setidaknya akan memudahkan mobilisasi peserta didik kita menuju Madrasah.

“Karena sebagian besar peserta didik kita berdomisili di permukiman yang akses jalannya masih koral, dan jika musim hujan kadang kala masih becek, sehingga sedikit menghambat kehadiran siswa ke Madrasah,” demikian pungkas Yuli.

Bagikan :