Pindah Tugas Ke Kemenag BU, Ajamalus Dinilai Berhasil Pimpin Kemenag Lebong

Pindah Tugas Ke Kemenag BU, Ajamalus Dinilai Berhasil Pimpin Kemenag Lebong

Lebong (Humas) --- Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong menggelar acara pisah sambut pejabat lama Drs. H Ajamalus MH kepada Kakan Kemenag yang baru H. Heriansyah S.Ag MH.  Acara ditandai dengan penandatangan serah terima jabatan dan penyerahan buku memori jabatan. Kegiatan berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Dalam kesempatan itu, suasana haru pun menghiasi pelepasan Kepala yang lama Drs. H. Ajamlaus MH saat penayangan video memori kegiatan Kepala Kantor lama yang Untuk mewakili perasaan seluruh pegawai Kementerian Agama Kabupaten Lebong yang ditinggalkan, . 

Dalam sambutan perpisahannya, H. Ajamalus mengharapkan bahwa perpisahan ini bukan merupakan untuk selamanya, melainkan suatu saat akan bisa bertemu kembali dengan keluarga besar Kemenag Lebong. Karenanya ia berharap agar silaturahmi senantiasa terjalin bukan sebagai Kepala Kantor dan bawahan melainkan antar seama seperti saudara.

‘’Saya mengharapkan kepada Bapak Heriansyah untuk bisa melanjutkan tugas tugas yang telah kami laksanakan selama ini,’’ kata Ajamalus

‘’Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran yang telah mendukung progam program Kementerian Agama, juga saya mohon maaf  apabila selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama ada kesalahan kesalahan mohon dimaafkan” sambung H. Ajamalus

Sementara itu H. Heriansyah menyampaikan bahwa semoga dalam melaksanakan  tugas kedepan  senantiasa diberikan  petunjuk dan kekuatan oleh Allah SWT sehingga amanah dan tanggung jawab dapat dilaksanakan sebaik baiknya.

“Saya menyadari sepenuhnya bahwa tantangan tugas kedepan tidaklah semakin ringan baik dalam menghadapi  berbagai  persoalan internal maupun ekternal masalah internal kualitas kerja,komitmen kerja, efektif dan efisiensi kerja yang telah  dibangun oleh  pimpinan sebelumnya akan semakin berat, kami yang melanjutkan dalam upaya meningkatkan kualitas yang sudah baik oleh karena itu kami mohon dukungan dan kerjasamanya yang baik dalam menjalankan tugas membangun Kabupaten Lebong yang kita cintai ini ” beber Heryansyah

Sementara itu kesan dan pesan yang mewakili dari para pegawai Kemenag Lebong yang di sampaikan oleh Kasubag TU H. Darul Maukup mengatakan bahwa H. Ajamlaus MH menjabat kurang lebih 9 bulan 8 hari dinilai berhasil memimpin Kemenag, bahkan mantan Kakan Kemenag Mukumuko itu adalah sosok yang berwawasan luas dan sarat dengan berbagai pengalaman. 

''Tugas beliau selalu dalam rambu dan normal yang berpikir positif serta selalu mengakomodir dengan bijaksana saran yang bersifat membangun, oleh karena itu beliau mengambil keputusan yang tepat,'' puji Darul.

“Akhirnya pada hari ini atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh jajaran  menyampaikan rasa hormat, bangga dan terima kasih  yang sebesar besarnya kepada H. Ajamalus atas semua pengabdian  yang sudah Bapak berikan kepada kami,Selamat jalan dalam memasuki tempat tugas baru dengan suasana baru,'' sambung Darul lagi

Acara sendiri di hadiri Para Pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabuaten Lebong para kasi, para Kepala KUA, Para Kepala MA, MTs, MI, seluruh ASN Kermenag Kabupaten Lebong dan Darma Wanitu Persatuan Kemenag Kabupaten Lebong.

Penulis Bibin

 

 

 

Bagikan :