MTsN 01 Kepahiang Tingkatkan Publikasi Melalui Media Sosial

MTsN 01 Kepahiang Tingkatkan Publikasi Melalui Media Sosial

Kepahiang (Humas) --- MTsN 01 Kepahiang terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pengembangan madrasah dengan meningkatkan publikasi madrasah melalui media sosial. Bahkan madrasah ini melakukan penyempurnaan-penyempurnaan serta inovasi dan kreasi baru.

Efrizal Firdaus, S.Pd.I, M.Pd selaku Kepala Madrasah mendukung dan mengaku antusias dengan kegiatan berbentuk peningkatan-pengingkatan publikasi seperti ini, karena di era saat ini yang mana segala macam aktivitas sudah terhubung di sosial media dan setiap orang sudah memiliki akses untuk mendapatkan informasi yang sangat terbuka di media sosial saat ini seperti facebook, youtube.

Saat ini MTsN 01 Kepahiang telah membuat video yakni sosialisasi patuhi protokol kesehatan 5M yang telah digalakkan oleh Pemerintah yakni 1. Memakai masker 2. Mencuci tangan 3. Menjaga jarak 4. Menjauhi kerumunan 5. Mengurangi mobilitas dan interaksi sesuai arahan dan edaran Kementerian Agama Republik Indonesia.

‘’Video sosialisasi tersebut di upload di channel akun youtube resmi (MTsN 01 Kepahiang),’’ ujar Kamad lagi.

‘’Diharapkan dengan kegiatan ini kita dapat bersama-sama meningkatkan kegiatan publikasi dan keterbukaan berita agar dapat bersama-sama mewujudkan cita-cita bersama yakni menjadikan Madrasah yang hebat dan bermartabat,’’ demikian Kamad ini mengakhiri. (Toher Aziz)

Bagikan :