Silaturahmi ke PCNU, Kakan Kemenag RL Minta Doa Restu ke Ulama

Silaturahmi ke PCNU, Kakan Kemenag RL Minta Doa Restu ke Ulama

CURUP (HUMAS) --- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Rejang Lebong (RL) H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah ulama di RL. Kegiatan tersebut digelar di Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) RL.

Didampingi pejabat di lingkungan Kantor Kemenag RL, kedatangan Nopian disambut langsung oleh ulama yang tergabung dalam kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan PCNU RL. Di samping itu acara juga dihadiri oleh Badan Otonom (Banom) PCNU seperti LDNU, Muslimat, Fatayat, PMII, Ansor, Banser, dan Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif.

Nopian Gustari mengatakan bahwa kedatangannya ke ulama yang ada di Rejang Lebong selain menjalin silaturahmi dan sinergitas, juga juga memohon do’a restu agar di dalam menjalankan tugas diberi kumudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya mohon do’a restu para Kiai, para ulama agar kelak di dalam menjalankan tugas memperoleh kemudahan. Saya juga mohon bimbingan dan nasihat dari para ulama. Karena saya baru pertama kali menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag,” kata Nopian dalam pidatonya.

Ketua MUI RL Kyai Mabrur Syah, MHI mengapresiasi kedatangan Kepala Kantor Kemenag RL. Kiai Mabrur mengatakan siap mendukung program kerja Kemenag RL. ''Kami siap mendukung program dan terobosan Bapak Nopian, semoga Allah swt selalu memberikan kemudahan kita dalam menjalankan tugas,'' ujar Mabrur

Demikian halnya Ketua PCNU RL Drs. KH. Ngadri Yusro, M.Ag menyampaikan dukungan serta harapannya kepada Kepala Kantor Kemenag RL. Dia berharap Kemenag dan ormas Islam bersinergi di dalam membangun umat. (Bulkis)

 

 

Bagikan :