ASN Kemenag Kota Ikuti Diklat Teknis Peningkatan Kinerja Staff di BDK Palembang

ASN Kemenag Kota Ikuti Diklat Teknis Peningkatan Kinerja Staff di BDK Palembang

Kota Bengkulu (Humas)- Kementerian Agama Kota Bengkulu mengirimkan 1 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai perwakilan, atas nama Ari Puspita, untuk mengikuti Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Teknis Peningkatan Kinerja Staff Angkatan III yang diadakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan (BDK)  Palembang.

Diklat ini dilaksanakan selama enam hari mulai tanggal 8 hingga 13 Februari 2021, bertempat di BDK Palembang. Diikuti oleh ASN di lingkungan Kemenag yang berasal dari Provinsi Sumatera Selatan, Bengkulu dan Lampung.  

Diklat dibuka oleh Ketua Penyelenggara Diklat, Agus Apriansyah , S.Kom.,MM. Dalam sambutannya beliau menyampaikan dengan adanya diklat ini kita mempersiapkan tenaga ahli yang memiliki kompetensi sesuai dengan standar Kementerian Agama. “Diklat ini bertujuan untuk mencetak tenaga profesional sehingga bisa memberikan kinerja yang baik untuk Kementerian Agama” ungkap Agus.

Di akhir sambutannya, Agus berpesan agar peserta mengikuti diklat ini dengan serius hingga akhir sehingga bisa meningkatkan kinerja ASN di lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia. (Rozi/Popi)

Bagikan :