Monitoring ZI, Kasubbag Ortala dan KUB Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu Sambangi Kemenag Benteng

Monitoring ZI, Kasubbag Ortala dan KUB Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu Sambangi Kemenag Benteng

Bengkulu Tengah (Humas) – Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah menerima kunjungan Kasubbag Organisasi Tata Laksana (Ortala) dan KUB Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu berserta rombongan, Kamis (04/02). Kunjungan ini dalam rangka monitoring kelengkapan dokumen Zona Integritas (ZI) yang dimana bahwa Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah menjadi salah satu calon pilot project Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)

Rombongan yang dipimpin oleh H.Matridi,S.Ag,MAP selaku Kepala Sub Bagian Ortala Dan KUB Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu  disambut langsung oleh Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM.

Usai disambut oleh Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Tengah, H. Matridi mengatakan maksud dan tujuan kedatangan dirinya berserta rombongan selain untuk silaturahmi dan juga meninjau kelengkapan dokumen Zona Integritas, sebab Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah baru usai melaksanakan penilaian pendahuluan calon Pilot Project WBK beberapa waktu yang lalu.

“Kedatangan kami kesini (Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah), selain silaturahmi serta juga untuk koordinasi dan monitoring kelengkapan-kelengkapan dokumen Zona Integritas. Pelaksanaan ini (monitoring ZI) sangat penting, selain guna observasi juga sebagai koordinasi dalam hal menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi untuk mencapai pembangunan Zona Integritas,” kata H.Matridi

Di waktu yang sama, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM menyambut baik kedatangan rombongan dari Subbag Ortala dan KUB Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu tersebut. “Dengan adanya kedatangan rombongan beliau (Kasubbag Ortala dan KUB) ini, tentunya sangat membantu Tim Pokja PMPZI Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah dalam menentukan atau menyiapkan dokumen yang tepat per area, begitu juga dengan program rencana kerja pokja dalam pembangunan Zona Integritas,” ujar H.Sipuan. (Jion)

Bagikan :