Kasi Penmad Kemenag BS Beri Arahan Ke 9 CPNS 2020

Kasi Penmad Kemenag BS Beri Arahan Ke 9 CPNS 2020

Bengkulu Selatan – Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H.Ahmad Sukri,S,Ag.M.Pd memberikan pembinaan kepada CPNS formasi 2020, yang bertempat di ruang rapat seksi pendidikan madrasah Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan,Senin (8/2).

Pembinaan yang diberikan kepada CPNS Formasi 2020 sebanyak 9 orang yang tersebar di madrasah-madrasah negeri yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan. Diantaranya, guru MAN Bengkulu Selatan 2 orang, guru MTsn 1 Bengkulu Selatan 1 orang, guru MTsn 2 Bengkulu Selatan 1 orang, guru MTsn 3 Bengkulu Selatan 4 orang, dan guru MIN 1 Bengkulu Selatan 1 orang. Acara ini dihadiri staf madrasah dan pengawas MA, MTs, MI dan pengawas RA Kemenag Bengkulu Selatan.

Kasi Pendidikan Madrasaah Kantor Kemenag Bengkulu Selatan H. Ahmad Syukri, S.Ag., M.Pd menyampaikan kepada seluruh CPNS formasi 2020 di lingkungan Kementerian Agama Bengkulu Selatan agar dapat bersinergi, bekerja sama, semangat berbuat yang terbaik demi kemajuan madrasah. “Selamat bergabung di keluarga Pendidikan Madrasah Kemenag Bengkulu Selatan, saya berharap anak-anak muda seperti kalian dapat memberikan yang terbaik di madrasah Bengkulu Selatan ini, saya sangat optimis beberapa waktu ke depan siswa siswi di madrasah lebih banyak lagi menorehkan prestasi lewat dukungan tenaga pendidik yang mumpuni seperti kalian, yang paling penting juga bahwa pegawai Kementerian Agama harus memahami kode etik PNS dan melaksanakan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama.” Pungkasnya.

Selanjutnya, Koordinator Pengawas Kemenag Bengkulu Selatan Budi Hartono, M.Pd menyampaikan “CPNS guru di Kementerian Agama wajib membuat laporan PIGPM (Program Induksi Guru Pemula Madrasah), terkait dengan penilaian pada pelaporan akhir, akan ada beberapa tahap penilaian yang dilakukan oleh Pengawas madrasah, Kepala madrasah dan Guru senior dalam rentang waktu 1 tahun selama menjadi CPNS. Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik” tutupnya. (Zeta)

Bagikan :