Pisah Sambut Ka. Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan

Pisah Sambut Ka. Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) — Setelah dilantik Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu 4 Februari 2021 lalu sebagai Kakan Kemenag Kabupaten (Kab) Bengkulu Selatan (BS), Senin (8/2) telah dilaksanakan acara pisah sambut di Aula gedung PLHUT Kemenag BS.

Pisah sambut ini antara Kakan Kemenag yang lama H. Arsan S. Ibrahim, M.H.I dengan Kakan Kemenag yang baru Dr. H.Junni Muslimin, M.A, acara pisah sambut ini dihadiri Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Ketua MUI, Ketua IPHI, tokoh masyarakat, serta pejabat lingkup Kemenag Ka. Subbag TU, Para Kasi, Ka. KUA, Ka. Madrasah dan seluruh Pegawai Kemenag Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya Ka. Subbag Tata Usaha Drs. H. Jasman, M.HI selaku perwakilan Kemenag Bengkulu Selatan menyampaikan selamat datang kepada Dr. H. Junni Muslimin, M.A  selaku Ka. Kemenag BS yang baru, semoga amanah dalam menjalankan tugas, dan mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada H. Arsan S. Ibrahim selaku Ka. Kemenag yang lama, semoga diberi kesehatan dan sukses selalu dalam mengemban amanah yang baru selaku Ka. Kemenag Kab. Kepahiang.

“Selamat datang kepada Dr. H. Junni Muslimin, M.A  selaku Ka. Kemenag BS yang baru, semoga amanah dalam menjalankan tugas, terima kasih dan selamat jalan kepada H. Arsan S. Ibrahim selaku Ka. Kemenag yang lama, semoga diberi kesehatan dan sukses selalu dalam mengemban amanah yang baru selaku Ka. Kemenag Kab. Kepahiang”, Ungkap H. Jasman.

Dalam sambutannya Ka. Kemenag lama H. Arsan berpesan kepada seluruh pegawai Kemenag BS untuk terus menjaga tali silaturahmi agar tetap terjalin, Beliau juga meminta maaf kepada seluruh Pegawai lingkup Kemenag BS apabila selama ini ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja,  dan berpesan kepada Kepala Kemenag yang baru menjabat yakni Dr. H. Junni bahwa semua rencana dan program yang sudah dijalankan atau baru mau dilakukan dapat diteruskan sebagai mana mestinya. Dan meminta maaf atas segala kekurangan selama masa kepemimpinannya.

Dalam sambutannya Ka. Kemenag Bengkulu Selatan baru Dr. H. Junni Muslimin, M.A mengucapkan salam kenal kepada seluruh Pegawai lingkup Kemenag BS, beliau juga menyampaikan terima kasih kepeda Ka. Kemenag BS yang lama, karena dimasa kepemimpinan beliau membawa perubahan pada Kemenag BS sangat baik, H. Junni bertekad dan berharap agar beliau dapat mengemban amanah ini untuk lebih baik lagi demi kemajuan Kemenag Bengkulu Selatan. (Faisal)

Bagikan :