Alih Tugas, Ka.Kan Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara Bertukar Posisi Dengan Ka. Kan Kemenag Kabupaten Lebong

Alih Tugas, Ka.Kan Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara Bertukar Posisi Dengan Ka. Kan Kemenag Kabupaten Lebong

Bengkulu Utara (HUMAS) - Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu, Rabu (3/2/2021), Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kan Kemenag) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), H. Heriansyah, S.Ag.,MHI, secara resmi dilantik oleh Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Zahdi Taher, M.HI, guna menduduki posisi jabatan barunya sebagai Ka.Kan Kemenag Kabupaten Lebong, menggantikan posisi jabatan Drs. H. Ajamalus, yang bertukar tempat menduduki posisi jabatan Ka. Kan Kemenag Kabupaten BU.

Pelantikan yang digelar bersamaan dengan 17 (Tujuh Belas) Pejabat eselon III dan IV, serta Pejabat Fungsional itu, turut disaksikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Hj. Mega Haryanti, S.Pd.I.,M.Pd.I, dan para undangan lainnya.

Atas pelantikan ke dua pejabat tersebut, tanggapan dan ucapan selamat dari segenap jajaran Kantor Kemenag BU terus mengalir, diantaranya seperti yang disampaikan oleh Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad), Chairil Anwar, S.Pd.

“Kami dari jajaran Pendidikan Madrasah (Penmad), mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya H. Heriansyah, S.Ag.,M.HI, sebagai Ka. Kan Kemenag Kabupaten Lebong, serta terimakasih atas binaan juga bimbingannya selama ini. Dan selamat datang kepada Drs. H. Ajamalus, sebagai Ka. Kan Kemenag BU,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Ka. Kan Kemenag BU, H. Heriansyah, S.Ag.,M.HI, saat menjadi Pembina Apel Pagi, Kamis (4/2/2021), menyampaikan pula ucapan terima kasih dan permohonan maaf serta mohon didoakan, semoga diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas ditempat barunya.

“Melalui kesempatan ini, pertama sekali saya ingin menyampaikan permohonan maaf bila selama lebih kurang 3 tahun memimpin Ka. Kan Kemenag BU, terdapat kekeliruan, kesalahan, ataupun ke khilafan, baik disengaja maupun yang tidak disengaja,” tuturnya.

Kemudian, H. Heriansyah, S.Ag.,M.HI, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas semua dukungan kepada dirinya selama ini, tanpa dukungan itu, dirinya tidaklah ada apa-apanya.

“Saya bukanlah orang yang hebat. Yang hebat adalah bapak ibu sekalian. Terakhir, saya mohon doanya, semoga nanti di dalam saya menjalankan tugas di Kabupaten Lebong, dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. {Erfin Bastary}

Bagikan :