Pelantikan Pejabat Esselon III dan IV, Kemenag Bengkulu Selatan Kakan Kemenag Baru

Pelantikan Pejabat Esselon III dan IV, Kemenag Bengkulu Selatan Kakan Kemenag Baru

Bengkulu Selatan (Humas) – Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Hari ini, Rabu, 03 Februari 2021, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu resmi melantik 18 (delapan belas) Pejabat Esselon III dan IV serta Pejabat Fungsional lingkup Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, di Aula Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu.

Dalam hal ini Ka. Subbag TU Kemenag Bengkulu Selatan (BS) Drs. H. Jasman, M.HI mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat yang telah dilantik, beliau juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada H. Arsan S. Ibrahim, M.HI atas pengabdian dan kerjasama yang telah dibangun di Kemenag BS.

“Kami segenap Pegawai Kemenag Kab. Bengkulu Selatan sangat berterima kasih atas bimbingan, semangat motivasi, dan kebersamaan yang telah diberikan kepada kami, selamat bertugas di tempat yang baru semoga sehat dan kesuksesan selalu terlimpahkan,” ungkap H. Jasman.

Dalam hal ini H. Jasman juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Dr. H. Junni, S.Ag., MA sebagai Ka.Kan Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan, semoga amanah dalam mengemban tugas, dan membangun Kemenag Bengkulu Selatan lebih baik lagi dalam segala hal.

“Selamat atas dilantiknya Dr. H. Junni, S.Ag., MA sebagai Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Selatan yang baru, semoga amanah dalam mengemban tugas demi membangun Kemenag BS yang lebih baik lagi,” ungkap H. Jasman. (Faisal)

Bagikan :