Bantu Korban Banjir Kalimantan, MtsN 2 Bengkulu Serahkan Bantuan Sosial

Bantu Korban Banjir Kalimantan, MtsN 2 Bengkulu Serahkan Bantuan Sosial

Kota Bengkulu (Humas) -Musibah banjir yang melanda sebagian provinsi di Pulau Kalimantan beberapa waktu  lalu  sudah menjadi perhatian nasional. Banyak korban yang terdampak bencana alam tersebut termasuk  salah satu keluarga  dari siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu yang bernama Nurul Saadah.

Melihat situasi tersebut, Kepala MTsN  2 Kota Bengkulu beserta para guru dan staf tata usaha berinisiatif  melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengumpulkan sumbangan dari para guru dan staf TU untuk meringankan beban keluarga Nurul Saadah, yang terkena dampak banjir pada hari Senin 1 Februari 2021.

Kepala MTsN 2, Diniah, M.Pd. mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan rasa kekeluargaan keluarga besar MTsN 2 Kota Bengkulu. Dalam kegiatan tersebut, terkumpul sejumlah uang yang nantinya akan diberikan kepada Keluarga Nurul Saadah di Kalimantan.

“Jumlah uang yang terkumpul nominalnya memang tidak banyak. Namun ini menunjukkan rasa kebersamaan MTsN 2 dan diharapkan bisa meringankan beban keluarga Nurul Saadah” ungkap Diniah.

Penyerahan bantuan korban bencana banjir Kalimantan terhadap keluarga Nurul saadah tersebut diterima langsung oleh ibu kandung Nurul Saaadah pada hari Senin 01 Februari 2021. (Rozi/Popi)

Bagikan :