Awal Tahun 2021, Kemenag Kaur Sambut 4 CPNS Baru

Awal Tahun 2021, Kemenag Kaur Sambut 4 CPNS Baru

Kaur (Humas) - Memasuki awal tahun 2021 Kementerian Agama Kabupaten Kaur menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan tahun 2019 pada lingkungan kerja Kantor Kemenag Kabupaten Kaur sebanyak 4 orang. Penerimaan CPNS tersebut disambut langsung oleh Kakan Kemenag Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha Mugiyem, S.E, M.Pd. di ruang kerjanya, kamis (1/2/21).

 

Kasubbag TU Mugiyem, memberikan pengarahan kepada CPNS terkait tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan. Diarahkannya  CPNS yang baru saja ditempatkan di Kemenag Kaur agar dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja dan segera melengkapi administrasi serta dokumen yang diperlukan bagian kepegawaian Kemenag Kaur.

 

 “Hari ini kita menerima 4 orang CPNS yang ditempatkan di Kemenag Kaur, silahkan mulai belajar tugas dan fungsinya masing-masing,” pesannya.

 

Mugiyem juga menambahkan bahwa 4 orang CPNS tersebut ditempatkan pada unit kerja yang berbeda. Ada yang ditempatkan sebagai Penyuluh pada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kinal, Guru Penjasorkes pada MTSN 1 Kaur, dan 2 orang di Kantor Kemenag Kaur yaitu Prana Hubungan Masyarakat dan Pranata Perencana. (Endang)

Bagikan :