Kepala MIS GUPPI 12 Rejang Lebong Minta Guru Jadi Motivator Sekaligus Idola Bagi Siswa

Kepala MIS GUPPI 12 Rejang Lebong Minta Guru Jadi Motivator Sekaligus Idola Bagi Siswa

Rejang Lebong (Humas) -- Kepala MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang meminta kepada para pengajar atau guru untuk senantiasa meningkatkan kualitas dalam menerapkan metode mengajar di hadapan siswa. Hal ini disampaikan dalam pembinaan guru di ruangan dewan  guru sesudah sholat Dzuhur berjamaah pada hari Senin ( 1/2 ).

“Saya harap Bapak dan Ibu guru dapat terus menambah wawasan serta mengasah pengetahuan untuk dapat meningkatkan profesionalisme dan diharapkan seorang guru bisa menjadi idola dan motivator bagi anak didik,” imbau Ira.

Dalam pembinaan yang diikuti 15 Guru baik PNS maupun Non PNS ini, Ira menambahkan bahwa menjadi profesional tidak cukup hanya menguasai ilmu yang diajarkan, melainkan juga dituntut untuk bisa memahami kondisi peserta didik yang dihadapinya. Agar bisa menjadi guru yang inspiratif, menurut Ira Aruna.I.S.Pd.I, guru harus mampu memberi perhatian pada siswa, bisa merangkul, selain itu bisa menjadi teladan serta mampu menanamkan karakter yang baik bagi siswa di sekolah. ( Ira )

Bagikan :