Dikukuhkan Kembali Jabat Kepala KUA, Winraini Bersama Penyuluh Siap Pantau Aliran Sesat

Dikukuhkan Kembali Jabat Kepala KUA, Winraini Bersama Penyuluh Siap Pantau Aliran Sesat

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala KUA Pino Raya Drs. H. Winraini, M.HI memimpin langsung apel Senin pagi (01/02). Pucuk pimpinan yang membawahi 21 Desa terbesar kedua di Bumi Sekundang Setungguan ini kembali mengingatkan barisan PAI dan ASN untuk tetap patuh kepada semua pemerintah. Dalam hal ini ia kembali menegaskan persoalan tentang aliran sesat yang akan merusak persatuan serta akidah di tengah masyarakat. “Mohon semua kita bersatu untuk mendata jikalau ada aliran sesat yang berada di wilayah kita khususnya Pino Raya, mohon kerjasamanya dengan baik,” tegas Winraini.

Senada dengan apa yang ditegaskan Wartono, S.HI, satu minggu mengikuti pelatihan di Balai Diklat Keagamaan Wilayah Sumatera Bagian Selatan tepatnya di Kota Palembang. Ia meminta dan berjanji siap melaksanakan apa yang menjadi point dan tugas utama. “Memang benar setiap materi yang disampaikan, dalam kegiatan adanya perintah kepada semua ASN dan PAI Non PNS untuk mendata jika ada gejala atau benih-benih aliran yang menyesatkan, tentunya KUA yang berada di garda terdepan siap memantau dan menyampaikan perkembangan yang ada,” ujar Wartono.

Apel Senin merupakan apel perdana setelah Kepala KUA kembali dikukuhkan minggu lalu oleh Kepala Kantor Kemenag BS H.Arsan S Ibrahim, M.HI. “Alhamdulillah kembali lagi dikukuhkan menjadi kepala KUA di Pino Raya, mohon kerjasamanya,” demikian Winraini. (Salim/humas)

Bagikan :