Pejabat Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Tanda Tangani Pakta Integritas

Pejabat Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Tanda Tangani Pakta Integritas

Rejang Lebong (Humas) --- Sebanyak 50 Pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong tandatangani Pakta Integritas, Senin (25/01). Penandatanganan Pakta Intergritas tersebut disaksikan secara langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Lapulangi, MM dan Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong H. A. Supani, S.Ag, M.Pd.

Lapulangi berharap dengan ditandatangainya Pakta Integritas ini para pejabat diharapkan mampu mempertegas komitmen terhadap diri sendiri untuk senantiasa melakukan tugas, fungsi, tanggung jawab wewenang serta peran mereka dalam menjalankan kewajibannya sebagai pejabat.

“ketika bicara tentang integritas, harusnya ada kesesuaian antara apa yang ada di dalam hati serta apa yang kita ucapkan” tegas Lapulangi dalam arahannya.
 
Pejabat yang menandatangai Pakta Integritas tersebut terdiri dari 10 orang pejabat struktural di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang lebong yakni para Kepala Seksi dan  Penyelenggara, 15 orang Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) serta 25 orang  Kepala Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah yang diberi amanah untuk memangku jabatan di lingkungan Kemenag Kabupaten Rejang Lebong terhitung sejak Januari 2021.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB ini berjalan khidmat dan tertib. Sebelum prosesi penandatanganan dimulai, perwakilan masing-masing dari pejabat struktural, Kepala KUA serta Kepala Madrasah secara bergiliran membacakan dengan lantang poin-poin komitmen yang tertuang dalam pakta integritas untuk masing-masing jabatan. (Lyanda)

Bagikan :