Jajaran Pejabat Kemenag Seluma Tandatangani Fakta Integritas 2021

Jajaran Pejabat Kemenag Seluma Tandatangani Fakta Integritas 2021

Seluma (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Drs. H. Mulya Hudori, M. Pd sebagai Kuasa Pengguna Anggaran melaksanakan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas bagi para PPK, Bendahara, Kasubbag Tata Usaha, Kasi, Penyelenggara dan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Senin (26/01/2021).

Dalam Sambutannya, Ka.KanKemenag Seluma Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd menyampaikan bahwa dalam  menyambut kegiatan tahun 2021, diharapkan kepada seluruh pengelola dan penanggung jawab kegiatan untuk berperan aktif melaksanakan tugas, sesuai Permenpan RB Nomor 49 Tahun 2011, pakta integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Dalam kesempatan tersebut Mulya mengingatkan kepada seluruh Kepala Madrasah agar  mampu membuat laporan pertanggung jawaban dan dalam pengelolaan keuangan harus berhati-hati.

“Kepala Madrasah harus bisa membuat Laporan Pertanggung jawaban, Laporan Keuangan , harus berhati-hati mengelola keuangan, dan selalu konseltasi. Juga harus berperan aktif dalam pemberantasan dan pencegahan korupsi, harus melaksanakan tugas dengan jujur, transparan, dan obyektif, serta siap mempertanggung jawabkan uang negara walau itu hanya 1 rupiah”. Ujarnya.

Usai kata sambutan dari Ka. Kan. Kemenag Seluma, dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas yang dilakukan oleh Kasubbag TU, Para Kasi,Penyelenggara, PPK, Bendahara dan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri dan dilanjutkan dengan foto bersama.(zh)

Bagikan :