Donasi Kemenag Bengkulu Utara Untuk Solidaritas Bagi Korban Bencana Capai 21 Juta Rupiah Lebih

Donasi Kemenag Bengkulu Utara Untuk Solidaritas Bagi Korban Bencana Capai 21 Juta Rupiah Lebih

Bengkulu Utara (HUMAS) - Dalam kurun waktu beberapa hari saja, donasi jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu Utara (BU), baik melalui edaran Les Kemenag BU, maupun donasi yang disetorkan langsung ke Rekening Tanggap Darurat Bencana Kemenag, untuk solidaritas bagi korban bencana di Sulawesi dan Kalimantan, capai lebih dari 21 Juta Rupiah, melebihi rencana yang ditargetkan.

Capaian itu, menurut Kasub Bag Tata Usaha, selaku koordinator pengumpulan donasi, Chairil Anwar, S.Pd, Kamis (28/1/2021), hal tersebut tidak terlepas dari rasa kepedulian tanggap darurat bencana dari segenap jajaran Kemenag BU, sesuai kemampuan dan keikhlasan masing-masing.

“Alhamdulillah sampai hari ini donasi dari segenap jajaran kita, yang kita terima telah mencapai 21 Juta Rupiah lebih. Oleh sebab itu, kami ucapkan terimakasih. Semoga dicatat oleh Allah SWT sebagai Amal Jariyah,” tuturnya.

Disisi lain, Kepala Kantor Kemenag BU, H. Heriansyah, S.Ag.,MH, menyampaikan pula ucapan terima kasih kepada segenap Aparatur Sipil Negera (ASN) Kemenag BU, para Kepala Madrasah, dan RA, serta Guru, baik yang Negeri maupun Swasta, juga para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) beserta jajarannya, atas partisipasinya tersebut.

“Atas partisipasinya, kami ucapkan terimakasih. Mudah-mudahan Allah SWT jadikan amal terbaik kita, sebagai bekal di akhirat nanti, Aamiin,” pungkasnya. {Erfin Bastary)

Bagikan :