Ikut Berperan Sukseskan Pemilukada Kemenag Mukomuko Terima Penghargaan dari KPU

Ikut Berperan Sukseskan Pemilukada Kemenag Mukomuko Terima Penghargaan dari KPU

Mukomuko (Humas) - Bertempat di Aula Hotel Bumi Batuah Kota Mukokuko, beberapa hari yang lalu Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kab. Mukomuko, H. Peri Irawan, S.HI mewakili Kepala Kemenag Kab. Mukomuko menerima penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mukomuko sebagai Instansi yang telah Berpartisipasi Dalam Menyukseskan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Mukomuko Tahun 2020.

Penyerahan Plakat dan Piagam Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kab. Mukomuko, M. Irsyad usai Sidang Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Pada Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kab. Mukomuko menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi semua pihak yang telah menyukseskan pesta demokrasi di Kab. Mukomuko.

Di samping itu beliau juga mengajak seluruh masyarakat Kab. Mukomuko untuk kembali bersatu dalam membangun Kabupaten Mukomuko.

Mewakili Kepala Kemenag Mukomuko Peri irawan mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU yang telah memberikan penghargaan kepada Kemenag Mukomuko sebagai Instansi yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko tahun 2020.

“Hal ini tentunya sudah menjadi kewajiban kita dalam menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Tahun 2020, dan mudah-mudahan dengan penghargaan ini bisa menjadikan Kabupaten Mukomuko menjadi lebih baik lagi,” harapnya. (Elan)

Bagikan :