MIN 7 Mukomuko Terapkan Pembelajaran Tatap Muka dengan Prokes Covid-19

MIN 7 Mukomuko Terapkan Pembelajaran Tatap Muka dengan Prokes Covid-19

Mukomuko (Humas) - Pandemi Virus Corona yang sedang melanda dunia, dan sampai saat ini belum kunjung reda, menjadikan berbagai sektor kegiatan masyarakat sedikit terhambat, demikian juga dalam sektor Pendidikan.

Selasa, 26 Januari 2020, MIN 7 Mukomuko sebagai salah satu lembaga pendidikan juga mengalami hal yang sama, sehingga terkendala kegiatan belajar tatap muka. Dengan tidak adanya kegiatan tatap muka, penanaman nilai-nilai karakter baik pada pribadi peserta didik sulit diwujudkan sesuai harapan lembaga pendidikan, jika tanpa dukungan, kerjasama, bimbingan dan arahan orang tua di rumah.

Dengan terbitnya Surat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Nomor : 140/Kd.07.05.2/PP.00/01/2021 tanggal 20 Januari 2021 perihal Pembelajaran Tatap Muka Pada Semester Genap TA 2020/2021 yang dimulai tanggal 25 Januari 2021, maka MIN 7 Mukomuko melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kepala MIN 7 Mukomuko Yuli, S.Pd selalu mengingatkan kepada warga Madrasah, untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona. “Jangan sampai kita menjadi Cluster baru penyebaran dan penularan virus ini," imbau Yuli.

“Ingatkan terus anak-anak kita, untuk tidak lalai pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan," tegas Yuli kepada tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MIN 7 Mukomuko.

Bagikan :