Sambut Tahun Ajaran Baru, MAN IC Bengkulu SNPDB

Sambut Tahun Ajaran Baru, MAN IC Bengkulu SNPDB

Bengkulu (Humas)- Tahun Ajaran Baru 2020/2021 sudah semakin dekat, berkaitan dengan hal ini Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) melaksanakan Sosialisasi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB)  kepada Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTS) Kabupaten Kota se Provinsi Bengkulu. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang langsung dihadiri oleh Kabid Pendidikan Madrasah DR.H.Juni Muslimin,MA dan Kepala MAN IC Imam Gozali,M.Pd, Kamis (28/1).

Dalam sambutannya H.Juni mengajak segenap yang hadir untuk ikut merasa memiliki MAN IC Provinsi Bengkulu, H.Juni juga berpesan kepada seluruh Kasi Pendidikan Madrasah dan Ka.MTS yang hadir untuk ikut mensosialisasikan MAN IC kepada peserta didiknya, sehingga siswa-siswi  MTS dari dalam Provinsi Bengkulu dapat ikut bersaing dalam proses peneriamaan siswa baru MAN IC dan menikmati fasilitas MAN IC yang sudah representatif saat ini.

"Sosialisasikan Peneriman Siswa Dididik Baru di MAN IC kepada anak didik kita, saya berharap anak didik kita dapat bersaing secara sehat dengan siswa-siswi madrasah dr seluruh Indonesia, dan dapat menjadi bagian dari MAN IC" Himbau H.Juni.

Saat ini disampaikan H.Juni bahwa dari laporan MAN IC sendiri sudah ada pendaftar yang masuk bukan hanya dari dalam provinsi tapi juga dari luar provinsi diantaranya dari Sumatra Barat, Sumatera Selatan, Jambi bahkan hingga dari Kalimantan." MAN IC ini merupakan kebanggaan kita bersama, karena dari segi kualitas sarana dan prasarana serta tenaga pendidik semuanya sudah standar nasional" terang H.Juni. Pendaftaran untuk siswa baru sendiri akan berakhir pada 11 Februari mendatang(Dina)

 

 

Bagikan :