Sosialisasi Madrasah Riset di MTsN 2 Kota Bengkulu

Sosialisasi Madrasah Riset di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) - Rabu 20 Januari 2021, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Madrasah Riset yang di hadiri oleh  Kabid  Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dr.H. Junni Muslimin, MA., didampingi Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Sapruni, S. Pd,M.Pd

Acara ini dibuka dengan kata sambutan Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si, yang menyampaikan terima kasih kepada Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, karena telah memilih MTsN 2 Kota Bengkulu sebagai Madrasah Riset dan juga ucapan terimah kasih kepada Kabid dan Kasi yang telah menyempatkan waktunya dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini.

Ditambahkan Diniah, kegiatan ini diikuti oleh Guru PAI, PKN, IPA dan Bahasa Indonesia.  Dan semoga madrasah kita bisa terus maju mengikuti teknologi, sehingga menjadi madrasah unggul dan berprestasi bidang risetnya”. Tutup Diniah.

Terpisah, Kasi Kurikulum dan Kesiswaan, Sapruni, S. Pd,M.Pd. dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih atas sambutan baik dari MTsN 2 Kota Bengkulu. dimana, MTsN 2 Kota Bengkulu terpilih menjadi Madrasah Riset karena MTsN 2 Kota Bengkulu masuk dalam kategori Sekolah Unggulan. Maka dari itu, mulai sekarang kita sama-sama memperbaiki dan meningkatkan kinerja-kinerja pembelajaran yang dilaksanakan oleh guru. Mengidentifikasi, menemukan solusi, dan mengatasi masalah pembelajaran di kelas agar pembelajaran bermutu. Meningkatkan dan memperkuat kemampuan guru dalam memecahkan masalah-masalah pembelajaran dan membuat keputusan yang tepat bagi siswa dan kelas yang diajarnya. (Weliya/Popi)

Bagikan :